Pengaruh Diet Kolesterol pada Kolesterol Darah

No Comments
Kadar kolesterol darah secara jelas meningkat dengan makan diet kolesterol. Dengan kata lain, menempatkan kolesterol dalam mulut kita berarti menempatkan kolesterol dalam darah kita, dan juga dapat mempotensiasi efek berbahaya dari lemak jenuh, yang berarti ketika kita makan sosis dan telur, telur dapat membuat efek sosis bahkan lebih buruk.

Pengaruh Diet Kolesterol pada Kolesterol Darah
Sumber: ahlidetox.com
Jika Anda makan lemak jenuh dan kolesterol yang ditemukan dalam dua sosis dan McMuffins telur setiap hari selama dua minggu, kolesterol Anda akan menembak hampir 30 poin. Jika Anda makan sekitar jumlah yang sama lemak jenuh tanpa kolesterol, beberapa jenis McMuffins sosis bebas kolesterol tanpa telur, apa yang akan terjadi? Sekarang telur akan lemak jenuh juga; jadi, untuk bahkan keluar, kita harus menambahkan tiga strip bacon untuk perbandingan. lemak jenuh yang sama tapi dua-telur-bernilai kurang kolesterol akan bertemu kami hanya sekitar lima poin. Jadi, lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol puasa lebih dari diet kolesterol, tetapi terutama di hadapan diet kolesterol.

Baca juga: Obat Tradisional Kaki Bengkak Akibat Asam Urat

Dan ini adalah mengukur kolesterol puasa, yang berarti dasar dari mana semua paku kolesterol terkait makan kami kemudian akan menembak. Penyakit jantung telah digambarkan sebagai fenomena postprandial, berarti fenomena setelah makan. tetesan kecil susu lemak dan kolesterol, yang disebut kilomikron, langsung dari makanan yang disebut dapat membangun di plak aterosklerotik seperti kolesterol LDL. Jadi, apa yang terjadi setelah makan yang mencakup telur?

Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan tingkat lemak dan kolesterol dalam aliran darah kami selama tujuh jam setelah makan makanan tanpa lemak, tidak ada kolesterol. Ada hampir tidak berubah sama sekali. Tetapi ketika Anda makan makanan dengan lemak dan semakin banyak telur, trigliserida dan kolesterol darah menembak.

Itulah jenis data yang buruk bagi penjualan telur; jadi, bagaimana Anda bisa merancang sebuah studi untuk menyembunyikan fakta ini?

Bagaimana jika Anda hanya diukur kadar kolesterol puasa di pagi hari, tujuh jam setelah makan malam? Anda tidak akan melihat perbedaan besar antara orang-orang yang makan telur malam sebelumnya dan mereka yang tidak. Sebagai peneliti utama dari studi yang membandingkan efek kesehatan jantung merokok dibandingkan makan telur menunjukkan, mengukur kolesterol puasa sesuai untuk mengukur efek dari obat penekan produksi kolesterol hati Anda, tetapi tidak sesuai untuk mengukur efek dari kolesterol makanan. Setelah makan malam kolesterol sarat, arteri kita sedang memukul sepanjang malam. Kemudian, berpikir tentang apa yang terjadi pada siang hari. Mungkin ada hanya empat jam antara sarapan dan makan siang. Jadi, jika kita memiliki telur untuk sarapan, kita akan mendapatkan bahwa lonjakan besar dan dengan makan siang mulai seluruh siklus lemak dan kolesterol dalam arteri kita lagi. Jadi, sebagian besar hidup kita hidup dalam keadaan postprandial, dalam keadaan setelah makan, dan grafik saya menunjukkan dalam video menunjukkan bahwa jumlah telur dalam makanan kami membuat perbedaan besar ketika benar-benar penting-setelah kami sudah dimakan, yang mana kita menghabiskan sebagian besar hidup kita. Jadi, itu sebabnya ketika Dewan Egg dana penelitian, mereka hanya mengukur kadar kolesterol puasa hari berikutnya.